Jumat, 22 Maret 2013

MY FIRST BOOK : Badminton's Girl

Haiiii para readerssss ... aku lagi seneng banget llloooh. Soalnya, bulan April nanti bukuku akan terbit. Judulnya, Badminton's Girl.
Penulis : Sausan Najda Andriani
Penerbit : DAR! Mizan
Tebal : 100 halaman
Harga : Rp,25.000,-
Editor : Dadan Ramadhan & Ridha Anwar
Ilustrasi : Asep Vess & Agus Willy Kristy

Sinopsisnyaaa : ....
      Namaku Izza.Aku sangat suka bermain bulutangkis. Banyak pertandingan bulu tangkis yang sudah aku ikuti. Aku latihan bulutangkis di Badminton's World, sekolah khusus bulutangkis. Di sana, semuanya gratis.
    Suatu hari, sahabatku Shania, menghilang. Entah kenapa, dia jadi pemurung belakangan ini.Aku dan semua teman-teman di Badminton's World tanpa lelah melacak keberadaan Shania.
   Ternyata, Shania diculik oleh geng The Absolutely Girls! Geng yang suka buat onar dan keributan di sekolah. Mereka ingin Shania menjadi anak buah mereka! Kamu pasti ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya. Ada juga cerita seru tentang pertandingan bulutangkis yang aku ikuti. Ayo, ikuti kisahku dalam buku ini!
     
Nah begitu sinopsisnyaaa ... menarik, nggak? Bulan april nanti jangan lupa dibeli loooh. Thanks. :D BYEEE ... di bawah ini ada foto cover buku Badminton's Girl. ^^


dan ini dia cover buku pertamaku yang sudah diedit. Jangan lupa di beli yaaa ^^ thanks!




AKHIR KATA .... DIBELI YAAA! ^0^



0 Komentar Pembaca:

Posting Komentar