Jumat, 30 November 2012

TIM JURNALISTIK MAU BIKIN BUKU???

Hai, Semuanyaaa! Kangeeeen, deh, sama warga blog. Maaf, ya, aku jarang muncul, karena aku sibuk dalam aktivitas sekolah. Sekaligus, kemarin aku ikut KPCI 2012. Asyik, deh, pokoknya!

Dalam seminggu ini, kan, aku nggak masuk sekolah karena ikut berpartisipasi dalam KPCI 2012 di kota Jakarta, pada tanggal 26-29 November 2012. Jadi, aku nggak tau bagaimana kabar sekolahku sekarang. Pas aku lagi main FB, tiba-tiba salah satu teman sekolahku nyeplos, "Eh, kita (Anak Jurnalistik) mau bikin buku, lhooo! Buat cerpen masing-masing, minimal tiga halaman."

Huaaa, ini yang kutunggu-tunggu sejak lama! Akhirnya, tim jurnalistik sekolahku bisa juga bikin buku. Alhamdullilah bangeeeetz ... Kabar gembiranya lagi, aku terpilih menjadi Redaktur Tim Jurnalistik di sekolah. Alhamdulilah bangeeeetz ... :D

Aku memang penulis, makanya aku masuk tim jurnalistik di sekolah. Dalam benakku, pasti asyik! Memang dugaanku nggak meleset sama sekali. Jurnalistik memang paling oke! Tapi tugasnya itu lhooo ... Ketat banget! Tapi, karena menulis adalah bidang yang kusukai, jadinya ga nge rasa berat, deh.

Oke, segini aja dulu yaaa. Sampai jumpa di postingan berikutnya! Byeee ... :)

0 Komentar Pembaca:

Posting Komentar