Jumat, 22 Maret 2013

KPCI 2012 : Unforgettable Moment!

Kali ini, para readers. Aku akan bercerita tentang KPCI 2012 karena aku telah mengikutinya. Mungkin aku sudah telat ngeposting di blog tapi gapapa lah. Dengerin yaaa.

Hari senin, 26 November 2012 aku dan Ayahku selaku pendampingku sudah berada di Bandara Sulthan Syarif Kasim II Pekanbaru untuk berangkat ke Jakarta dengan niat memenuhi undangan acara KPCI 2012. HUAAA, GASABAAAR! Akhirnya, pesawat yang kutumpangi dari Pekanbaru-Jakarta landing di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Aku dan Ayahku naik taksi Silver Bird ke Hotel Mega Anggrek, Jakarta Barat. Sesampainya di sana, aku segera registrasi dan makan siang bareng temen-temen KPCI 2012. Kebetulan, banyak temen-temen sama sahabat-sahabat FB-ku. Jadi ga rempong deh! Aku juga sekamar sama Syahla Varelya alias Syahla. Sahabatku di FB juga. Aziiik ...

Hari selasa, 27 November 2012 itulah hari perlombaan membuat cerpen.Agak pegal tanganku, soalnya menulis cerpennnya pake tangan! Terus, sorenya ada refleksi/pencerahan dari Kak Teguh Imam Perdhana. ASIK BANGETTTT.

Hari Rabu, 28 November 2012 adalah hari yang paling ditunggu-tunggu. Semua anak-anak KPCI 2012 termasuk aku berangkat sama-sama menaiki bus ke Kemendikbud Jakarta. Di sanalah, pengumuman pemenang lomba diumumkan. Dan Alhamdulillah banget, aku mendapatkan Juara Harapan II Kategori Penulis Cilik Tingkat Nasional 2012. Alhamdulillah .... Malamnya, ada malam perpisahan gitu. Kak Benny bacain sebuah puisi dan itu bikin hati seseorang tersentuh. :')

Hari Kamis, 29 November 2012. Waktunya konferensi penulis cilik indonesia 2012 selesai. Huaaa kangen sama temen-temen semua. Semoga bisa bertemu lagi di lain waktu, Aamiin. ^^





0 Komentar Pembaca:

Posting Komentar