Rabu, 28 Maret 2012

Maira vs Naira

Pagi itu, Maira dan Naira sedang berada di dalam kamar. Maira sedang online di akun facebook miliknya, sementara Naira sedang membaca novel anak kesukaannya. Maira dan Naira sepasang anak kembar yang identik, lho ... identik berantemnya, gitu!

Tok! Tok! Tok! Pintu kamar si Kembar di ketuk oleh seseorang. "Maira ...! Naira ...! Mau ikut aku berenang, enggak?" tawar Kak Naiva, kakaknya Maira dan Naira.

"Waaah ... mau banget, Kak Naiva! Tapi, tunggu kami berganti baju dulu, ya!" seru si Kembar bersemangat. Mereka berdua langsung menyambar baju renang milik masing-masing. Punya Maira berwarna pink dengan motif bunga-bunga. Kalau baju renang milik Naira, berwarna ungu dengan motif bintang-bintang.

Selesai berganti baju renang, si Kembar bergegas keluar kamar. Di ruang keluarga, rupanya, Kak Naiva sudah menunggu Maira dan Naira sejak dari tadi. "Huh, lama banget, sih, ganti bajunya? Kayak ganti baju berkali-kali saja!" dengus Kak Naiva kesal.

"Hehehe ... sorry! Kami, kan, ganti-gantian ke kamar mandinya. Masa, langsung berdua ganti bajunya? Malu, dong!" bela Maira dan Naira serempak.

"Ya sudah, ayo, kita berenang di kolam renang!" seru Kak Naira. Kolam renangnya punya Ibu dan Ayah, dan masih di lingkungan rumah. Jadi, si Kembar bebas untuk berenang kapan saja! Wuiiih ... asyik, ya, jadi Maira dan Naira! 

Byuuur ... air dari kolam renang, keluar ke mana-mana. Si Kembar dan Kak Naiva sedang asyik berenang. Oh, ya, kolam renang milik Ibu dan Ayah si Kembar itu luas, lho! Terus, ada seluncurannya lagi! Wah, asyik banget, ya, berenang di sana.

Tiba-tiba, Maira menyenggol Naira yang sedang asyik-asyik berenang, tentu saja Maira tidak sengaja. "Maira, kenapa, sih, kamu nyenggol aku? Aku lagi asyik berenang, malah kamu ganggu!" seru Naira marah. Matanya melotot ke arah Maira.

"Maaf, ya! Tadi, aku enggak sengaja. Masa, cuma disenggol sedikit aja kamu marah?" balas Maira cuek.

"Huh, kamu memang selalu seperti itu! Mengganggu kesenangan orang saja! Huh, rasakan ini!" Naira menyipratkan banyak air ke tubuh Maira. Tentu saja, Maira membalas kelakuan Naira dengan cipratan air yang lebih banyak dari sebelumnya.

Pertengkaran terus terjadi. Sampai akhirnya, Kak Naiva-lah yang melerai mereka. "Kalian ini! Bisa enggak, sih, kalian ini tidak bertengkar lagi? Bikin orang pusing saja!" lerai Kak Naiva.

Si Kembar terdiam. Baru kali ini, lho, Kak Naiva marah sampai begitu kerasnya. Maira dan Naira mengambil ancang-ancang untuk tidak berada lagi di kolam renang, tentu saja untuk menghindari kemarahan Kak Naiva. Satu, dua, tiga ...!!! Si Kembar sudah masuk ke dalam rumah saking takutnya. Hahaha ... Maira dan Naira memang lucu, ya!

1 Komentar Pembaca:

Sαusαn Nαjdα Andriαni mengatakan...

Please comment? (Yang perempuan aja, yaaa)...

Posting Komentar