Minggu, 15 April 2012

Twitter Sahabatku

Hai ...! Ketemu lagi, nih, sama Sausan! Hmmm ... aku mau tanya, nih. Ada yang tahu Twitter? Mungkin sebagian tahu, dan sebagiannya lagi tidak. Oke, aku akan menjelaskan apa itu Twitter secara detail.
Menurut pemantauanku (cieee ... kayak john pan tau ajaaa), Twitter itu mengasyikkan, sekaligus menyebalkan. Pernah enggak, teman-teman berpikir seperti itu? Kalau iya, sama dong, kayak aku! Hehehe ... aku mulai mencoba-coba untuk membuat akun Twitter saat kelas 4 SD, itupun tanpa bantuan siapa-siapa. Aku membuat akun Twitter itu sendiri. Email, Facebook, Twitter, sampai blog ini pun aku yang buat, tanpa campur tangan dengan orang lain. Husss ...! Kok malah ngomongin yang aneh-aneh, sih? Hihihi ....
Aku punya akun Twitter, dan followers-ku (temanku di Twitter) juga banyak. Sekitar seratus dua puluhan gitu deh. Hmmm ... ada, lho, temanku yang membuat akun Twitter hanya untuk status di Facebook-nya, atau untuk pamer ke teman-temannya! Waah ... parah BANGET, kan? Ada juga temanku yang punya akun Twitter, tapi enggak pernah online ataupun diurusin. Nggak tahu, tuh, Twitter bakal diapain. Yang jelas, itu masalah sendiri-sendiri. Tujuanku untuk membuat akun Twitter adalah ... supaya aku bisa berbicara dengan teman-temanku di dunia maya, walaupun itu lewat jejaring sosial. Sejak kelas 4 SD, aku sudah mulai senang banget browsing internet. Awalnya, aku enggak peduli sama yang namanya INTERNET. Eh, lama-lama, aku malah ketagihan! Hahaha ... lucu banget, kan?
Naaah ... aku mau ngasih tips nih buat kalian, supaya aman saat menggunakan Twitter. Ini diaaa ... :

  • Jangan asal saat nge-follow orang lain, siapa tahu dia bukan orang baik-baik.
  • Jangan pakai foto-foto yang aneh-aneh untuk dipakai di Twitter. Nanti, orang lain bisa ngelihat jati diri kamu yang sebenarnya.
  • Kalau perlu, kunci aja akun Twitter kamu. Maksudnya, di-privacy aja. Biar aman, gitu ....
  • Yang terakhir, untuk desain Twitter kamu, pasanglah yang keren ataupun yang cantik. Tapi, desain jangan terlalu banyak. Nanti, akun Twitter-mu malah error.
Okeee ... selamat menikmati tips dariku, yaaa .... :)



3 Komentar Pembaca:

Sαusαn Nαjdα Andriαni mengatakan...

Thanks yang udh comment ya...

Sαusαn Nαjdα Andriαni mengatakan...

keren karya antm san!!!

AHMAD KURNIAWAN SIDDIK mengatakan...

keren blognya...

Visit My Site
AKSFULLSHARE

Posting Komentar