Jumat, 15 Juni 2012

Dag Dig Dug ... Menunggu Nilai yang Tertera di Rapor!

Hai, Semuanya! Maaf banget, ya, aku jarang hadir di blog kesayanganku ini. Soalnya, aku lagi mempersiapkan diri untuk Ujian Kenaikan Kelas atau UKK ..^_^

Pada hari Senin, aku ujian Matematika dan IT (Informasi Teknologi). Hualah ... kedua mata pelajaran tersebut adalah mata pelajaran favoritku! Jadi, aku enggak terlalu kesusahan dalam ujian hari senin. Hari Selasa, aku ujian Bahasa Indonesia dan Bahasa Arab. Sama halnya dengan matematika dan it, bahasa indonesia & bahasa arab itu gampaaaang ... banget! Walaupun begitu, aku masih saja deg-degan menunggu hasil dari ujian kenaikan kelas yang kuhadapi minggu lalu.

Pada hari Rabu, aku ujian Bahasa Inggris dan IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial). Kedua pelajaran tersebut lumayan mudah, tapi enggak mudah-mudah banget, sih. Pada hari Kamis, aku ujian Sains dan BMR (Budaya Melayu Riau). Kalau Sains aku gak terlalu suka, tapi kalau BMR aku sukaaa ... banget. Soalnya, BMR itu mudah + asyik! Enggak ribet, deh! Hehehe ....

Pada hari Jum'at, aku ujian PAI dan PKn. Kedua pelajaran ini gak mudah dan gak susah. Jadi, simpel saja. Pelajaran tersebut biasa saja, #plakkkk .... ^_^

Oke, segini dulu deh, postingan kali ini, walaupun pendek yang penting bermutu ... :D .... Oke, see you next time! ^_^

Regards,


S-A-U-S-A-N 

0 Komentar Pembaca:

Posting Komentar