Sabtu, 02 Juni 2012

Persahabatan Itu Penting, Enggak, Sih ...?

Hai, Semuanya! Pada postingan kali ini, aku akan membahas tentang PERSAHABATAN. Hayooo ... ada enggak, yang udah punya sahabat? Kalau aku, sih, belum punya. Soalnya, di sekolah aku tuh, temen-temennya pada pilih-pilih sahabat! Maka dari itu, aku masih enggan untuk punya sahabat.

Dulu, saat kelas dua, aku punya sahabat. Namanya Muthia Fadhila Khairunnisa, dan biasa dipanggil Thia. Orangnya baik, ramah, supel, enggak pilih-pilih temen lagi. Walaupun begitu, kami adalah sahabat di dunia maya, bukan sahabat dekat. Dia juga seorang penulis cilik, lho! Eeee ... kok jadi promosi gini? XD ....

Aku juga punya banyak temen dekat di dunia maya, namanya Dian Anggraini Pariusamahu. Dia adalah temenku yang palingggg ... baik. Soalnya, dia yang ngebantuin aku saat mengubah template dan mendesain blog-ku. Dian juga sering kubuat repot, karena aku minta diajarin mendesain blog. Makasih banget, ya, Diannn!

Kalau di sekolah aku juga punya banyak temen dekat. Ada Sania, Hanna, Diang, Ulya, dan lain-lain. Mereka orangnya baik dan bisa diajak curhat. Ada juga seorang temenku yang paling nyebelin dan cerewet. Namanya ****. Maaf, ya, disensor! Soalnya, nanti orangnya maraah lagi! Huftttt ....

Sahabat boleh-boleh aja, sih. Tapi, jangan memilih sahabat yang suka membocorkan rahasia. Itu bahaya, lho! Jadi ... pilihlah sahabat yang baik-baik. Oke, sampai jumpa di postingan selanjutnya, ya! Byeeee .... ^_^

1 Komentar Pembaca:

po mengatakan...

OKE DEH

Posting Komentar