Selasa, 08 Mei 2012

Dear My Blog Diary ...

Hi there! Sudah lama, nih, aku enggak buka blog. Sorry banget, ya ... soalnya, aku banyak PR dan repot dengan urusan sekolah. Kalau libur, aku usahain deh, untuk buka blog. ^_^

Dulu, saat aku belum buat blog ini, aku enggak tahu cara nge-buat akun blog. Menurutku dulu, buat blog itu ribet banget! Harus daftar dulu, terus milih template-nya, dan masih banyak lagi. So, aku bingung sama yang kayak begituan.

Karena penasaran tentang cara  membuat blog, aku mulai iseng-iseng untuk membuat akun blog. Awalnya, aku mencoba mengisi kolom data diri dengan malas. Tapi, ketika melihat template yang tersimpan di blog-ku, aku jadi semangat empat lima! Waw! Aku benar-benar terpukau. Template-nya bagus-bagus dan keren! Aku yang biasanya enggak suka sama blog, jadi suka, deh!

Kalau hari libur, terkadang aku suka main internet. Tentu saja, aku juga mengurusi blog-ku ini. Aku mulai menambahkan gadget ke blog-ku ini. Supaya tampil lebih menarik gituuu ... banyak juga, lho ... yang mengomentari sampai ngasih kritik dan saran ke blog-ku ini! Waaah ... blog-ku udah dikenal banyak orang, nih!

Aku juga punya blog selain blog ini. Tapi, blog-ku yang dulu jarang banget kuurusin. Males, sih! Soalnya, saat itu aku belum mengenal secara rinci tentang blog. Padahal, blog-ku yang dulu, template-nya bagus, lhooo! Tapi, ya sudahlah. Aku, kan, sudah punya blog baru, ya ... blog-ku ini!

Gara-gara keranjingan ngurusin blog dan nge-posting tulisan di blog, aku jadi suka main internet. Tapiii ... ada tapinya lho ... Main internet itu enggak boleh tiap hari. Nanti, otak kita yang biasanya keisi pelajaran, jadi keisi internet, deh! Makanya, main internet itu boleh. Tapi, enggak boleh tiap hari. 

Oke, kutunggu comment dan reaksi dari teman-teman, ya! ^_^



6 Komentar Pembaca:

Hana Amira mengatakan...

Hia, sausan Nadja Andriani, aku juga punya blog lho! Eh, aku mau tau boleh ya? Aku mau tau blog kamu yang dulu. Ok....Dijawab ya! Mm, Salam kenal. Tulisanmu keren deh! Jempooll! Kata-katanya menarik.Aku suka. Cocok deh jadi penulis!

Hana Amira mengatakan...

Sorry salah ketik. *Maafkan aku ya ^^*
Aku suka . Kamu cocok jadi penulis

Sαusαn Nαjdα Andriαni mengatakan...

Makasih, ya, Hana Amira ... ^_^

Unknown mengatakan...

iya bener. Wah, blog kamu keren banget. aku juga pengen ngasih hiasan benda-benda yang berjatuhan. Tapi aku belum bisa

Sαusαn Nαjdα Andriαni mengatakan...

Makasih Laksita Judith T. ... buat benda berjatuha itu mudah kok! ^_^

Sαusαn Nαjdα Andriαni mengatakan...

Buat Laksita Judith T. gimana sih cara buat Chat Box itu? Kasih tau dong ... :P

Posting Komentar