Jumat, 18 Mei 2012

HOLIDAY IN TRANS STUDIO BANDUNG

Tahun 2011 lalu, aku bersama keluargaku berencana liburan ke Bandung. Aku, sih, penginnya ke Trans Studio Bandung. Dan ... keinginanku terkabul! Aku dan keluargaku akan berlibur ke Trans Studio Bandung. Menyenangkan, bukan?

Keesokan harinya, aku sudah bersiap-siap untuk pergi ke TSB, yaitu Trans Studio Bandung. Aku sudah membawa kamera, IPod, dan lain-lain. Pokoknya lengkap, deh! Untuk liburan kali ini, waktuku enggak akan kusia-siakan! Hehehe ... ^_^

Di mobil, aku terus memotret keindahan kota Bandung. Narsis, sih ... hehehe ... tapi, enggak pa-pa kan? Lagi pula, aku liburan ke Bandung enggak bisa tiap hari. Jadi, setiap ada pemandangan yang indah di kota Bandung, langsung kupotret, deh!

Sesampainya di Trans Studio Bandung, aku dan kakakku, Kak Nurul, langsung menyerbu beberapa macam permainan, seperti: Dunia Lain, Halilintar, Dragon's Fire, dan lain-lain. Yang pertama kucoba adalah Dragon's Fire. Seru banget! Rasanya pengin coba berkali-kali! Tapi, itu impossible banget!

Selesain main Dragon's Fire, aku mau mencoba bermain Yamaha Coaster, itu lho .... halilintar yang tinggiiii ... banget! Aku mau main itu, eh ... ibuku malah enggak bolehin. Ya sudah, aku main yang lain saja! Huhuhu ... emang sih, Yamaha Coaster itu tinggi banget, dan kalau aku main itu, enggak tahu, deh, rasanya kayak apa!

Selesai bermain di Trans Studio Bandung, aku dan keluargaku mencari tempat makan yang terkenal di Bandung. Akhirnya, kami makan di Bandung Seafood Resto. Mmm ... yummy! Eits, jangan ngiler, yaaa ... ^_^. Jangan sampai kalian menumpahi blog-ku dengan air liur kalian! : D. Hehehe ....

Sekian pengalaman dariku. Mudah-mudahan, pengalamanku ini bermanfaat bagi kalian semua! Oke, kutunggu followers dan comment dari teman-teman, ya! ^_^
                                                                                                                             Best Regards,
                                                                                                                     
                                                                                                                            S-A-U-S-A-N

0 Komentar Pembaca:

Posting Komentar