Senin, 07 Mei 2012

Blog Misterius

Namanya Muthia Handini Khairunnisa. Dia suka banget nge-blog. Kalau hari libur, dia selalu nge-blog. Sejak kelas empat SD, Muthia emang suka banget sama yang namanya blog. Sekarang, dia sudah kelas enam SD. Blog miliknya pun semakin menarik dan banyak pengikutnya. Dia menjadi bertambah senang.

Suatu hari, Muthia membuka sebuah blog. Nama blog itu adalah http://muthiabeautiful.blogspot.com. Muthia terkejut. Itu, kan, namanya! Hmmm ... harus diselidiki, nih! Muthia pun terus mencari informasi tentang blog itu. Isi blog itu memang hampir sama dengan blog Muthia yang sekarang. Tapi, Muthia tidak merasa itu blog miliknya. Muthia jadi bingung.

Akhirnya, Muthia kembali membuka blog itu. Saat dia melihat profil pemilik blog itu, fotonya adalah foto Muthia! Oh, ternyata itu blog Muthia saat dia duduk di bangku kelas empat SD! Hahaha ... Muthia, Muthia. Makanya, kalau mau bikin blog itu, ingat-ingat dulu kapan kita membuatnya. Jangan seperti Muthia, blog jadi tidak terurus lagi, deh! Mulai saat ini, Muthia berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak menelantarkan blog. ^_^

0 Komentar Pembaca:

Posting Komentar