Selasa, 17 Juli 2012

Award ...!!!


Hai, Semuanya! Kemarin, aku baru dapat Award, lho, dari Ifa Lollipop Star! Wih... ini baru pertama kalinya aku dapat award! Gak nyangka banget *sakingsenengnya*

Kemarin, aku dikasih tau oleh Ifa Lollipop Star kalo blog-ku itu jadi blog sejati, atau blog yang banyak artikelnya. Nah ... Ternyata, ada 4 macam award yang diberikan .....





  • Blog Sejati (Seperti award-ku)
  • Blog Gadget
  • Blog Template Terbaik
  • Blog Simpel
 Aku termasuk yang mendapatkan award itu, yang lebih tepatnya lagi, award blog sejati! Pada tahun sebelumnya, yang mendapatkan award blog sejati adalah Farhana Mazaya Putri. Pada tahun ini, aku yang jadi pemenangnya. Aku ga nyangka bisa dapat award. Menurutku, blog-ku belum begitu sempurna. Semoga aja blog-ku bisa jadi bagus dan colourful! ^_^

Hari ini, aku juga dapat award lagi. Award-nya ga jauh beda dari yang sebelumnya : AKU DAPAT AWARD BLOG SEJATI LAGI!!!


Semoga aja, aku mendapatkan award lagi! Tanpa blog-ku ini, tak mungkin aku bisa mendapat award-award itu *nangisterharu* Buat blog-ku, makasih banget yaaa ... hehehe (^_^)

Salam manis dari anak yang paling kreatif,

Sausan Najda Andriani


 


0 Komentar Pembaca:

Posting Komentar