Kamis, 19 Juli 2012

My Best Friend (Di Dunia Maya)



Hola, Para Readers! Pada postingan kali ini, aku akan memperkenalkan diriku dan sahabat-sahabatku, tapi yang di dunia maya, lho! Baca terus, ya ... ^o^

1. SAUSAN NAJDA ANDRIANI

Yup, itu aku, Sausan! Akulah yang memiliki blog unyu ini *ngarepbanget* Aku tinggal di sebuah negara, yaitu INDONESIA. Hobiku membaca, mengarang cerita, nge-blog, dan bersepeda. Cita-citaku menjadi penulis dan desainer. 

2. DIAN ANGGRAINI

Itu Dian, sahabatku di dunia maya. Dia orangnya baik, supel, dan dialah yang ngebantuin aku ngedesain blog. Dia juga yang mau ngejelasin tentang blog secara rinci ke aku. Wow!

3. Kanita Desfara Adzani

Ini dia ... Kak Kinta! Namanya, sih, KANITA, tapi aku manggilnya Kak Kinta. Dia juga sahabatku di dunia maya. Dia juga supel kayak dian.

Oke, deh, Sampe umpa di post selanjutnya ....!

             

0 Komentar Pembaca:

Posting Komentar