Kamis, 19 Juli 2012

Cerpenku di Penerbit Dar! Mizan dan Penerbit Edelweiss

Guys, aku lagi bingung nih. Bingung banget malah! Kalian tahu gak, aku bingung karena apa? Pasti gak tahu. Aku bingung karena dua hal. Hal 1, aku bingung karena cerpen pertamaku di penerbit edelweiss, dan hal 2, cerpen keduaku di penerbit DAR! Mizan. Lho? Kenapa bingung? Karena ... aku enggak tahu, cerpenku yang mana yang akan diterbitkan dalam edisi buku luks. Apakah cerpenku yang di Penerbit DAR! Mizan atau edelweiss? -_-

Sebelumnya, aku udh pernah ngirim cerpen tuk pertama kalinya ke penerbit edelweiss. tapi, cerpenku gak lolos :'(

Tapi gak tahu kenapa, penerbit edelweiss ngadain lomba cerpen yang kedua kalinya. Rasanya pengen nge-FLY .... dalam benakku, tebersit ide untuk membuat cerpen lagi! Akhirnya, kubuat, deh! Dan pada saat itu juga, penerbit dar! mizan juga ngadain lomba cerpen! Langsung aja kubikin sekaligus dua cerpen itu, namun beda tema.

Menurut kalian, mana cerpenku yang akan terpilih? Moga-moga aja kedua-duanya. Biar jadi nge-FLY. ^o^

0 Komentar Pembaca:

Posting Komentar