Kamis, 05 Juli 2012

Happy Holiday!

Hai, Para Readers! Aku mau ngucapin sesuatu nih ... HAPPY HOLIDAY! Soalnya, liburan kayak sekarang ini tuh seru! Kita bisa sepuasnya internetan, berenang, baca buku, atau bahkan jalan-jalan ke luar kota! So, asyik banget, kan? ^_^

Saat liburan, aku menyempatkan diri untuk mempercantik blog-ku. Ya, karena aku merasa blog-ku belum keren. Nah, sekaranggg ... blog-ku udah keren *promosi* Coba deh para readers lihat blog-ku, keren abis dahhh ... -_-

Oya, aku mau ngasih foto/picture tentang tempat-tempat liburan yang baru saja aku copy dari mbah Google. Aku cuma ngambil enam gambar aja ya. Yang mau copy, boleh kok! Izin sama aku lewat comment ya! Cekidottt :

FOTO-FOTO TEMPAT LIBURAN SEPANJANG TAHUN 2012

Candi Borobudur, terletak di Magelang, Jawa Tengah. Dibangun pada masa kerajaan Majapahit

Candi Prambanan, terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta

Suasana di Bali

Pulau Komodo, salah satu termasuk Seven Wonders dan warisan dunia. Terletak di Nusa Tenggara Barat

Taman Laut Bunaken, terletak di Sulawesi Utara

The Jungle, terletak di Bogor, Jawa Barat

Gimana? Bagus gak foto-fotonya? Oke, aku tambah satu lagi yaaa ...

Gunung Rinjani, terletak di Nusa Tenggara Barat

Itulah beberapa foto tempat liburan terpopuler sepanjang tahun 2012. Oke, selamat bertemu di post selanjutnyaaa! Bye ... ^_^

0 Komentar Pembaca:

Posting Komentar